Senin, 28 Mei 2018

Berita Suara Sulawesi News Kapolsek Peringati Ulang Tahun Ke 48,Kapolsek Tambora Rayakan Bersama Anak yatim Piatu


Peringati  Ulang Tahun Ke 48,Kapolsek Tambora Rayakan Bersama
Anak yatim Piatu



Perayaan Ulang Tahun yang Ke 48, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH dirayakan dengan kesederhanaan dengan buka puasa bersama puluhan anak Yatim Piatu dari sekitar wilayah Tambora Jakarta Barat, Senin (28/05/18)



Acara perayaan hari ulang tahun Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Fransisca Manossoh, di laksanakan di masjid Bahrul Huda Polsek Tambora Jl. Tb. Angke, tambora, Jakarta Barat.

Ketua MUI Kecamatan Tambora K.H, Zainal Arifin, Spd turut memberikan ucapan selamat, berserta Waka Polsek Akp Kasranto, SE, para perwira, serta anggota polsek tambora, juga rekan media cetak elektronik ikut dalam memberikan ucapan selamat.



Kami mengucapkan selamat ulang tahun buat Kapolsek semoga lebih amanah dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di wilayah Tambora," Ujarnya

Di dalam acara tersebut Kapolsek Tambora di isi dengan pengajian dan sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh SH mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini. Ia mengungkapkan, agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, perlu adanya peran serta masyarakat dalam memberikan info kepada aparat kepolisian

"Kami berharap adanya peran serta dari masyarakat agar lebih terciptanya Kamtibmas yang aman," Pungkasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar