Kamis, 03 Mei 2018

Hari pendidikan dan kebudayaan 02 mei 2018..

Pls bupati jeneponto bertindak sebangai inspektur upacar peringati hari pendidikan dan kebudayaan nasional 2018. Dilapangan upacara kantor daerah bupati jeneponto, jalan lanto dg pasewan, kelurahan empoang kec binamu kab jeneponto.  rabu 02 mei 2018..

Dalam hari pendidikan nasional atau biasa disebut HARDIKNAS. Kabupaten jeneponto sangat antusias dan merenungkan mengikutinya karna kita mengenang akan jasa_jasa para pahlawan salahsatu tokoh yang sangat berjasa dan paling kental dalam dunia pendidikan  bapak pendidikan"KI HAjAR DEWANTARA ".

Dengan tema hari pendidikan dan kebudayaan 2018.." menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan" 
Dalam hari pendidikan kali in dihadiri jajaran setda jeneponto.polres, perwakilan dandin 1425,Pgri pemerintah daerah, siswa siswi sma, smp sd sederajat dan seluruy y hadir dalam kegiatan upacara HARDIKNAS..

" Dalam peringatan hari pendidikan dan kebuadayaan kali ini mari menjaga momentun untuk saling siswi
Saling mengoreksi diri, terhadap apa yang telah kita capai dalam memperjuankan pendidikan sejak dini....
Peran guru, ornag tua wali murid masyarakat  sangat dibutuhkan peran sertanya dalam menjaga kwlitas mutu pendidikan dari sumbar kekuatan untuk meperbaiki kinerja pendidikan dan kebudayan secara berkarakter individu setiap literasi anak_anak indonesia khususy kab jeneponto untuk lebih berptestasi...

Dalam peringatan HARDIKNAS  02 mei 2018. Pls bupati jeneponto H asmanto baso lewa, SE.. Menyerahkan piala penghargaan kepada guru dan siswa siswi yang berprestasi dan di serahkan secara langsung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar